"PUISI UNTUK IBU"

 


PUISI UNTUK IBU


Ibu.....

Dalam doa, kumeminta maafmu.

Dalam tangis, kumeminta restumu.

Dalam rindu, kucium kakimu.

Dalam sujudku, kupinta lebih banyak waktu.

Untuk slalu bawa kebahagiaan bagimu.


Ibu....

Tak kan cukup doaku untukmu.

Untuk semua pengorbanan dan lelahmu,

untukku.

Tak kan pernah ada yang sepadan,

Untuk semua yang tlah kau berikan.

Dari saat aku lahir hingga jelang

masa tuaku. ( Karya Christiani, S.Pd, 5 Desember 2023)

PUISI UNTUK IBU, sebuah puisi hasil karya dari Sahabat Lektur yang bernama Christiani, S.Pd.,seorang Guru Bahasa Inggris, pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 01,  disalah satu Kota yang terkenal dengan julukan Kota Pelajar di Provinsi Jawa Timur yaitu Kota Jember.

Kesibukan sebagai seorang pengajar dibidang Bahasa Inggris, tak menghalanginya untuk terus berkarya dalam menulis Puisi.

PUISI SANG PENGEJAR ILMU adalah salah satu hasil karya yang pernah beliau kirim ke redaksi Citizen Journalist beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :

Puisi, Sang Pengejar Ilmu - https://www.citizenjournalist.online/2023/11/puisi-sang-pengejar-ilmu.html

Pada edisi kali ini, PUISI UNTUK IBU, merupakan sebuah  karya Puisi yang sangat istimewa bagi kami Redaksi Media LekturNews.my.id.  Hal ini disebabkan bertepatannya  dengan  momentum peringatan HARI IBU yang jatuh pada, Jumat  22 Desember 2023. 

Kami sseluruh Jajaran Redaksi dan Jurnalist Lektur serta Keluarga Besar Citizen Journalist, Mengucapkan SELAMAT HARI IBU 22 Desember 2023. 

( Tim Redaksi )



Belum ada Komentar untuk ""PUISI UNTUK IBU""

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

BACA BERITA

Articel

WARTA BERITA

Artikel

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dalam penyajian artikel ataupun pemberitaan tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11 ) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita yang disampaikan dapat dikirimkan melalui WA 0852 7929 8182 atau melalui email : redaksi.lekturnews@gmail.com, Terima kasih