200-an Warga Basel Gelar Doa Khusus Untuk H. Edi Kodri, Dukung Sebagai Advisor PT Timah Tbk

 

Caption : Dukung H.Edi Kodri Advisor PT Timah

Lekturnews|Toboali - Suara-pkp.com, Sejumlah tokoh masyarakat Toboali Bangka Selatan, bertemu dan berkumpul di kediaman salah satu warga setempat dalam rangka khusus mendoakan seorang putra terbaik daerahnya, H Edi Kodri atau akrab disapa bang Buyung.

Acara turut dihadiri beberapa tokoh agama tersebut berlangsung cukup khidmat, pada Kamis malam kemarin.

Sopian MB, selaku tuan rumah menyampaikan bahwa dia bersama masyarakat Basel lainnya merasa terpanggil mendukung H Edi Kodri yang mendapat amanat sebagai Advisor di PT Timah, tbk.

"Kami sangat bangga karena salah satu putra daerah Basel menjabat posisi penting di perusahaan BUMN. Kami mendukung dan mendoakan H Edi Kodri sebagai Advisor PT Timah lebih berkontribusi dalam kemajuan Bangka Belitung dan pertumbuhan peningkatan ekonomi masyarakat," harap Sopian MB.

"Semoga kehadiran H Edi Kodri memberikan kemajuan pada masa depan PT Timah," sambungnya lagi

Soal pemberitaan yang banyak menyudutkan H Edi Kodri terkait posisi di PT Timaj. Sopian MB meminta masyarakat cerdas menanggapi pemberitaan dimuat secara sepihak menggiring opini negatif.Bahkan Sopian balik mempertanyakan maksud dan tujuan berita. 

"Apa salahnya jika ada putra daerah Bangka Selatan menjabat sebagai Advisor PT Timah?" timpalnya.

Dalam kesempatan ini, Sopian MB memberikan apresiasi khusus kepada Dirut PT Timah TBK karena telah mempercayakan salah satu putra terbaik Toboali menduduki posisi penting di perusahaan plat merah itu.

"Alhamdulillah bang Buyung telah banyak berbuat utk kemasalatan umat di Babel. Beliau ini saya tau kiprah serta pengalamannya di timah tidak perlu diragukan lagi walaupun hampir 12 tahun saya pribadi tidak pernah ketemu. Tapi saya selalu mengikuti perkembangan beliau pengalaman didunia pertambangan sudah level lokal tingkat nasional bahkan internasional," ucapnya.

Pesan saya buat H Edi Kodri. "Biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu”  pungkasnya. ( rd2)

Belum ada Komentar untuk "200-an Warga Basel Gelar Doa Khusus Untuk H. Edi Kodri, Dukung Sebagai Advisor PT Timah Tbk "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

BACA BERITA

Articel

WARTA BERITA

Artikel

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dalam penyajian artikel ataupun pemberitaan tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11 ) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita yang disampaikan dapat dikirimkan melalui WA 0852 7929 8182 atau melalui email : redaksi.lekturnews@gmail.com, Terima kasih